Minggu, 10 Januari 2016

Klinik Kecantikan dari Bumi Jayapura

Dari bumi Jayapura,dr Candy Maharani dan sang ibu Wiwiek Ernawati memulai bisnisnya,sebuah klinik kecantikan wajah dan kulit dengan nama dr Maharani Skin Care.Tepatnya di Jalan Percetakan Negara No.17, Maharani Skin Care mulai beroperasi pada Mei 2005. Kala itu belum banyak  klinik kecantikan di wilayah tersebut.Celah tersebut yang coba diisi oleh dr. Candy Maharani beserta sang Ibu. Apalagi ditambah dengan hasil nyata perawatan terhadap salah satu pasien awal Maharani Skin Care yang wajahnya berhasil dibersihkan dari jerawat dalam waktu relatif singkat. Jadilah Maharani Skin Care makin diburu konsumen.
Awalnya, dr.Candy Maharani hanyalah dokter umum yang sangat menyukai perawatan wajah dan kulit. Ia lantas mendalami bidang tersebut dengan mengikuti kursus-kursus kecantikan dan perawatan wajah dan kulit, sampai akhirnya ia coba mengembangkan keahliannya dengan membuka usaha klinik menggunakan namanya sendiri.
Maharani Skin Care memiliki kelebihan dari sisi harga produk dan jasa perawatan yang relatif terjangkau.Semua produk Maharani berada dibawah pengawasan atau memakai resep dokter, sehingga aman untuk digunakan.''Produk Maharani juga sangat soft untuk digunakan dan tidak keras.Bagi yang pertama kali melakukan perawatan atau melangsingkan tubuhnya,".
Maharani Skin Care berbeda dengan klinik kecantikan lain, karena memiliki SOP yang jelas serta dokter. Sebelum perawatan pasien harus berkonsultasi dahulu dengan dokter tantang masalah
yang dirasakan.
Tahun 2007, Maharani Skin Care mulai dimitrakan, sebelum dimitrakan Maharani hanya memiliki 4 outlet tersebar di Malang, Abepura, Jayapura dan Sentani.Setelah menawarkan peluang franchise, Maharani semakin tumbuh dan berkembang menyasar wilayah Indonesia lainnya seperti Bali, Sidoarjo, Kupang, Mataram, hingga Jakarta. Keperkasaan Maharani dalam berekspansi keluar wilayah asalnya merupakan contoh sukses sebuah bisnis yang dimulai dari wilayah paling ujung Timur Indonesia.

6 komentar: